Monday, 28 February 2011

Penampakan Anaconda Raksasa di Kalimantan.Benarkah Masih Hidup ??

Assalamualaikum gan,apa kabar semua ???? semoga tetap dalam keadaan baik aja yah gan.nah gan di posting saya kali ini mau bicarakan tentang penampakan ular raksasa yang di klaim anaconda.anaconda merupakan hewan reptil dari bangsa ular yang masih masuk dalam keluarga ular python.ular anaconda rata-rata berukuran besar,diatas 5 meter.kalo agan-agan pernah nonton film anaconda yang judul nya Hunting for blood orchid yang jalan ceritanya mencari bunga anggrek darah yang hanya hidup di borneo(kalimantan) dan hanya mekar pada waktu tertentu.tempat syuting nay pun di klaim syuting di hutan-hutan kalimantan.tenyata meskipun cerita dalam film tersebut hanya fiksi ilmiah yang hanya dikarang-karang untuk kepentingan hiburan,ternyata ular sebesar itu memang benar-benar ada.meskipun masih banyak yang meragukan kebenaran penampakan dan gambar nya.untuk lebih lanjut nya monggo cek di TKP gan.......






Penampakan ular yang sedang berenang di salah satu sungai kalimantan,foto diambil dari udara.




Penampakan sesuatu seperti ular yang sedang berenang menyebrangi sungai,foto diambo dari atas perumahan warga di tepi sungai.




Nah,kalo foto yang ini malah ular nya dipegang segala.tidak diketahui ular yang dipegang oleh orang tersebut dalam keadaan hidup atau mati





Warga berhasil menangkap ular python,kemungkinan ular masih hidup.perhatikan kepala nya yang masih bisa terangkat.lihat tuh perut nya,kira-kira habis makan apa yah.hi....
menurut sumber lokasi nya di kalimantan tengah




Penampakan ular di salah satu sungai di kaltim,foto ini sangat terkenal.pernah juga masuk dalam harian surat kabar nasional dan lokal.




Foto ular yang telah mati diangkat oleh alat berat,lihat bagian kepala nya berdarah.kemungkinan hewan ini terlindas oleh alat berat atau sengaja ditembak,lokasi dikabarkan di salah satu tambang batu bara di kaltim




Perhatikan orang yang sedang mengukur ular tersebut,sayang hanya nampak sepotong alias tidak full body.bisa dibayangkan panjang ular ini bila di foto dalam keadaan full body.pasti panjang nya sekitar 6 meter lebih.




Salah satu foto paling terkenal di jagad maya,foto ular anaconda yang sedang mencoba memakan utuh seseorang.perhatikan kepala korban udah masuk ke dalam mulut sang ular.innalilahi wa inna ilaihi rojiun....









Nih gan,ada lagi foto asli penangkapan ular yang diduga makan orang,check this out !!





Serem....setelah perut nya dibelah bener-bener masih ada sisa makanan termasuk manusia yang belum dicerna secara sempurna.maklum pencernaan ular sangat lama,ular seperti ini butuh waktu 3 minggu lebih untuk mencerna makanan.selama 3 minggu itu pula mereka tidak makan.



Well,gimana gambar yang saya sajikan ??? benarkah itu gambar orang atau hanya editan sotosop ??? wallahualam.yang jelas saya masih percaya masih ada ular sebesar itu yang hidup di kalimantan,ular sebesar itu juga di klaim pernah ditemukan oleh seorang tentara penjaga perbatasan indonesia malaysia.

"kami bersama 6 rekan prajurit TNI penjaga perbatasan indonesia malaysia sedang melakukan patroli rutin.medan yang kami lalui pegunungan,rawa dan hutan yang sangat lebat.patroli kami berlangsung 3 hari lebih dengan jalan kaki antar pos pengamanan.kami pun tak jarang tidur di hutan pada malam hari nya,sebagai seorang tentara kami telah diajarkan bagaimana cara nya bertahan hidup dihutan dengan perbekalan seadanya.telah banyak hal-hal luar biasa yang kami saksikan,contoh nya pada suatu hari di saat siang hari saat melaksanakan patroli rutin di hutan kami memutuskan untuk istirahat.beberapa teman kami duduk di sebuah seperti balok kayu yang besar nya seperti drum,tapi tiba-tiba saat diduki balok yang dikira kayu beneran tersebut bergerak.sontak teman-teman saya langsung menghindar dan siaga.ternyata yang mereka duduki adalah ular besar,tak bisa terbayangkan besar ular itu.karena keadaan di tengah hutan tidak terlalu terang,diantara kami pun tidak ada yang membawa kamera"


Cerita diatas bukan suatu kebohongan,cerita ini pernah dimuat dalam surat kabar nasional,meskipun masih diragukan tapi banyak juga orang yang percaya.

Nah,sekian dulu yah gan posting saya kali ini.mohon maaf sebesar-besar nya kalau gambar saya ad yang tidak berkenan di hati agan-agan semua karena mungkin menjijikan dan menyeramkan.
semoga dapat menambah wawasan......

Wassalamualaikum.

17 comments:

  1. foto yg diambil dari udara kyknya meragukan...
    ajib gan postingannya :)

    ReplyDelete
  2. beberapa gambar terlihat seperti hasil editing yg kurang sempurna,tapi secara keseluruhan isinya cukup baguslah

    ReplyDelete
  3. *....believe or not, hmmm like this adjah

    ReplyDelete
  4. heloo,,poto ular mati di atas mesin beco ,itu di cina bukan di kalimantan,,

    ReplyDelete
  5. poto ular mati yang di atas mesin becko itu khan di cina bukan di kalimantan

    ReplyDelete
  6. Bangke tuh gan....

    ReplyDelete
  7. poto yg diangkat alat berat emang di kalimantan ! di cina tidak ada hutan tropis !!!!!!!

    ReplyDelete
  8. Jadi geli liat ular segede2 itu :)

    ReplyDelete
  9. Jual ke restoran ular buat stock setahun tuh.....hahahahhahaa

    ReplyDelete
  10. aku percaya sama foto'' itu,,,
    apalagi,, liat bamgke manusia,, yang udah ga utuh itu,,,,

    ReplyDelete
  11. untuk pemerintah tolong deh dibasmi ular-ular itu sampai menelan manusia hi

    ReplyDelete

PERLU DIPERHATIKAN DALAM MENGISI KOMENTAR

#)Jika anda anggota blogger pilih BERI KOMENTAR SEBAGAI OpenId atau pilih pake Google Account aja(klo punya).

#)Jika anda tidak memiliki blog pilih BERI KOMENTAR SEBAGAI Name/URL setelah itu MASUKKAN NAMA lalu COPY PASTE profil Facebook/Twitter anda(contoh: http://www.facebook.com/rikaz.prabowo)lalu klik Lanjutkan.(jika komentar telah ditambahkan dan di klik nama nya langsung ke profil FB/Twitter si pengomentar)

#)Jika anda tidak tergabung dalam blogger atau pun facebook pilih Name/URL lalu MASUKKAN NAMA anda TANPA memasukkan URL(URL nya dikosongkan saja)

terima kasih atas komentar anda.